Langsung ke konten utama

Mudahnya Tanya Veronica Asisten Virtual Pintar dari Telkomsel

Ketika kamu ada masalah dengan Telkomsel kamu cara favorit aku untuk menyelesaikan masalah itu adalah dengan tanya Veronica saja. Veronica itu siapa sih? Veronica itu adalah virtual asisten dari provider Telkomsel dia akan selalu siap membantu kamu selama 24 jam di manapun kamu berada ketika kamu ada masalah dengan Telkomsel kamu. Caranya tinggal chat aja kamu klik Veronica di aplikasi My Telkomsel atau website resminTelkomsel.  Bahkan via sosmed juga bisa loh seperti: LINE WhatsApp Facebook Messenger Telegram  Veronica ini cukup membantu ya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tidak terlalu rumit jadi di daripada kamu harus menelpon call center dan menunggu untuk dihubungkan dengan customer service officer yang kadang antriannya cukup banyak ya dan juga memakan pulsa serta waktu kamu maka pilihan untuk bertanya ke Veronica ini menjadi pilihan yang yang paling efektif dan efisien. Tanya Veronica ketika di Luar Negeri Tanya ke Veronica ini juga andalan banget loh ketika kamu berada

The Teacher, Nonton Streaming Film Indonesia di STRO

Hari Jumat tanggal 8 Januari 2020 kemarin, aku menonton film "The Teacher" dengan menggunakan layanan streaming di STRO.TV - Stream ON!. Kupikir awalnya ini film serius yang bercerita tentang seorang guru. 

Namun ketika aku menonton filmnya setelah sebelumnya telah menyimak trailernya, ternyata ini film komedi yang kocak banget. 

The Teacher, STRO TV

Cocok ditonton bersama keluarga, walau bagi anak-anak  yang ingin menonton ini tetap harus didampingi oleh orang tua ya, karena film ini merupakan jenis film BO (Bimbingan Orang Tua).

Film ini bercerita tentang seorang polisi wanita yang sedang menyamar menjadi seorang guru di suatu sekolah elite guna dapat membongkar jaringan narkoba disana. Siapa pun di sekolah tersebut patut dicurigai, mulai dari para guru, murid hingga wali murid.

Film Teachers dibintangi oleh Yova Gracia (Agnes, seorang polisi wanita yang sedang menyamar menjadi guru) & Estelle Linden (Meg, wali kelas 4A).

Film ini juga didukung oleh para comedian senior sebut saja Tarzan (yang berperan sebagai bos Agnes alias Kepala Polisi) , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Film The Teacher ini berdurasi 80 menit dan  Sarjono Sutrisno sebagai sutradaranya. 

Anda juga dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak dan Teddy Syah. Btw ada juga beberapa Cameo lainnya loh, penasaran siapa aja? Nonton aja ya, tinggal download aplikasi STRO saja kok.

Ternyata film ini juga sarat dengan pesan moral loh. Sebut saja tentang semangat Agnes untuk membongkar sidikat narkoba di sekolah ini. Semangat yang ditularkan kepada para anak didik di kelas 4A ketika akan mengikuti kompetisi olah raga antar kelas. Btw Agnes ini menyamar jadi guru olah raga kelas 4A. Wali kelas 4A (Meg) juga yang ternyata sangat helpful dan merupakan sosok seorang guru ideal.

Kamu bisa nonton The Teacher ini dengan cara berlangganan di STRO TV, dengan 10 ribu rupiah saja, kamu bisa nonton film-film di STRO TV selama 1 bulan. Bayarnya pun mudah,  bisa menggunakan e-wallet seperti Dana, Gopay, Ovo dan lainnya. 

Kamu bisa Streaming Indonesia Film sepuasnya disini. Layanan streaming filmnya, banyak sekali variannya, kamu bisa memilih  mulai dari film untuk anak, remaja hingga dewasa.
Aplikasi ini sudah dapat diunduh, via Android, iOS, ataupun Browser Web. 

Yuk buruan download STRO TV dan nonton film-film seru dimulai dari film The Teacher ini yaaaa.


Komentar

  1. Oalaah..film Indonesia to? Hihi..awalnya kukira ini film luar, setelah baca pemainnya baru ngeh film nasional hehe.. TFS mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan aku baru tahu lho ttg aplikasi STRO ini.. ih kemana saja aku ya..hehe.. TFS mba..

      Hapus
  2. baru tahu nih ada aplikasi menarik, apalagi di rumah aja ya salah satu hiburannya nonton film hehehe

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tau film ini. Ntar ku coba deh aplikasinya sekalian nonton the teacher. Thanks infonya

    BalasHapus
  4. Aku jg baru tahu nih film..bikin penasaran. Kukira film barat hehe.. bintang nya msh baru ya mbak ? Bisa buat tontonan alternatif anak2 ya

    BalasHapus
  5. STRO ini aplikasi streaming baru ya mba ? baru denger soalnya. Murah juga ya mba harganya, cuma 10 ribu saja. Ah bisa dukung kegiatan saya selama WFH di rumah nih. Tq mba

    BalasHapus
  6. Saya sudah lihat nih trailernya di yt kak, oh udah tayang ya di app STRO TV.

    Bisanih coba berlangganan kalau harganya cuma segitu, brb sisihkan uang jajan 😀

    BalasHapus
  7. Wah, kayaknya seru nih filmnya. Sekarang makin banyak aplikasi online untuk nonton ya... Pilihannya pun beragam.

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah nonton filem 'The Teacher' dan baru tahu tentang aplikasi streaming film ini juga. Setelah baca ulasan singkatnya, aku jadi tertarik untuk nonton filem di STRO TV deh, sepertinya seru. Kebetulan juga ada beberapa filem Indonesia yang pengin kutonton, yay.

    BalasHapus
  9. Ini film hanya bisa ditonton khusus yang berlangganan STRO TV kah?
    Seru banget bisa menonton acara-acara keluarga yang hangat...

    BalasHapus
  10. Jadi pengen buru-buru instal STRO TV. Anak-anak dan ponakan, jadi bisa punya referensi tontonan yang bermanfaat.
    Mudah2an juga ada film Indonesia lainnya juga ya

    BalasHapus
  11. STRO cuma ada film Indonesia ya Kak. Apakah film-film Indonesia yang lawas juga ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah aku juga penasaran tentang hal ini nih.. Kebetulan adok2ku hobi banget nonton film..

      Hapus
    2. Kalau ada bisa seru banget, Kak. Menurutku film lawas Indonesia tu keren-keren sih. Jadi kangen film warkop DKI.

      Hapus
  12. Sekilas ku baca dian sastro malahan STRO nya mbak, baru tau ada app ini. Btw, ku kira ini awalnya judul drakor loh, coba cek STRO deh nanti, makasih mbak

    BalasHapus
  13. Wah film Indonesia ya kayaknya seru banget nih sinopsisnya..aku suka film komedi action begini...apalagi kalau aktingnya keren...

    BalasHapus
  14. Baru tahu ada aplikasi baru nih. tak pikir ini film luar. Ternyata film indonesia yaaa

    BalasHapus
  15. Lihat gambarnya aku kira film luar, mbatin tadi katanya film Indonesia, ko kek film barat. Wkwkwkwkwk

    Aku baru tahu ada STRO. Murah juga ya.. 10rb perbulan beneran Mbak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Darurat Literasi Digital di Indonesia

Literasi Digital adalah kemampuan dasar mutlak yang harus dimiliki oleh setiap manusia yang terhubung dengan dunia maya, - Angrumaoshi - Sumber : www.pixabay.com Pengertian Literasi Digital Pernah dengar Literasi Digital? Jujur, aku pernah mendengarnya namun belum paham 100%. Kalau literasi keuangan/finansial dan literasi baca tulis sudah cukup sering ya mendengarnya. Sebelum membahas lebih lanjut tentang Literasi Digital, aku mau mengutip terlebih dahulu mengenai pengertian dari literasi yang disebutkan di wikipedia. “ Literasi adalah istilah umum yang merujuk kepada seperangkat kemampuan dan keterampilan individu dalam membaca, menulis, berbicara, menghitung dan memecahkan masalah pada tingkat keahlian tertentu yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, literasi tidak bisa dilepaskan dari kemampuan berbahasa. ” Nah ternyata, literasi itu ada banyak jenisnya. Salah satunya adalah literasi digital. Tetapi apa saja sih jenis-jenis literasi itu, berikut jenis litera

Akhirnya, Berani Berwisata Lagi (Air Terjun Klenting Kuning) di Kabupaten Semarang

  Awal Mula Berwisata Kembali Sudah beberapa bulan ini sejak Februari 2020, aku dan keluarga berada di rumah saja. Sudah penat rasanya. Ingin rasanya berjalan-jalan berwisata seperti yang sering kami lakukan saat akhir pekan.  Sekarang sudah masuk bulan September 2020, jadi sudah 6 bulan. Waktu yang terasa sangat lama. Kami benar-benar tidak pergi keluar kota bahkan ke mall pun tidak. Anak-anak pun benar-benar di rumah saja. Sekolah juga hanya via daring.  Ayahnya sebenarnya sudah kerap kali mengajak kami untuk berwisata. Wisata yang pada akhirnya hanya berputar-putar saja keliling kota atau ke kota sebelah namun benar-benar tidak turun dari kendaraan. Fiuh apa asyiknya seperti itu. Semangat kami langsung ciut ketika mendapati penuhnya parkiran tempat-tempat wisata tersebut dan banyaknya orang-orang berlalu lalang tanpa masker.  Tetapi akhirnya hari minggu kemarin 6 September 2020, sang ayah kembali mengajak kami keluar rumah. Aku pun sudah pesimis saja, pasti hanya berputar-putar saja

Selamat Datang Vaksin Virus Corona untuk Indonesia

Andaikan vaksin virus corona telah tersedia jauh-jauh hari, tentunya kita tidak akan pusing dan merasa takut yang berlebihan dengan corona seperti setahun terakhir ini. Untungnya banyak negara dan perusahaan farmasi berlomba-lomba dan giat untuk menciptakan vaksin untuk covid-19.  Sudah banyak nama-nama vaksin covid-19 yang siap beredar disebutkan pada berita seperti   vaksin moderna , vaksin Bio Farma (Persero), vaksin Astra Zeneca-Oxford, vaksin Sinopharm, vaksin Pfizer-BioNTech, dan vaksin Sinovac. Indonesia pun akan menggunakan keenam jenis merk vaksin ini. Bahkan vaksin Sinovac sudah datang masuk ke Indonesia pada tanggal 6 Desember 2020. Tiap-tiap vaksin mempunyai harga yang berbeda-beda. Begitupun dengan efek samping yang menyertainya. Bahkan bagi yang memiliki alergi disarankan juga untuk berhati-hati dalam memilih vaksin yang sesuai untuk tubuhnya.  Sumber gambar : www.pixabay.com Tak terasa sudah hampir setahun covid-19 bersama kita. Dalam hitungan hari pun tahun juga